SELAMAT DATANG DI JAHRA TRAVEL PUSAT PENJUALAN TIKET PROMO YANG TERPERCAYA SE-INDONESIA

JAHRA TRAVEL adalah revolusi cara memesan Tiket Pesawat secara Online dengan memanfaatkan teknologi Internet
dan Phone Banking, Mobile Banking atau Internet Banking (E-Banking) Selain masih bisa melalui Transfer ATM atau Transfer Manual.

Sekarang tidak perlu keluar dari rumah atau kantor Anda yang nyaman, bahkan tidak perlu mengangkat pantat Anda dari depan komputer Anda.
Semua cukup diselesaikan dengan jari-jari Anda, mulai dari reservasi, pembayaran dan cetak tiket.

Transaksi dengan
JAHRA TRAVEL begitu mudah, hanya dengan berbekal koneksi online di Internet, Mobile Banking atau Internet Banking (E-Banking).
Anda sudah bisa bertransaksi tiket pesawat terbang secara online riil time.
Anda bisa request Reservasi untuk mengetahui Jadwal Penerbangan, Rute Penerbangan dan Harga Tiket, melalui berbagai fasilitas yang tersedia : Telepon, SMS, E-mail dan Chatting Yahoo Messenger dan Contact Form/Formulir Online.

JAHRA TRAVEL begitu praktis dan simpel, sehingga pemesanan tiket pesawat tetap bisa disambil mengerjakan tugas-tugas Anda yang lebih penting, tidak perlu repot keluar rumah atau kantor Anda yang nyaman.
Untuk beberapa Maskapai yang menyediakan fasilitas PTS (Print Tiket Sendiri), otomatis Anda juga bisa mencetak sendiri tiket pesawatnya setelah dikirim melalui e-mail.
Sebuah kenyamanan dalam memesan Tiket Pesawat Terbang ! untuk pribadi yang mengerti teknologi dan menghargai efisiensi waktu.

JAHRA TRAVEL adalah suatu revolusi gaya hidup atau Life style pemesanan tiket pesawat yang tidak memerlukan tenaga dan waktu yang berlebihan, efektif, effisien, hemat dan tanpa mengganggu produktifitas Anda !

1 komentar:

  1. bro, boleh post saran sedikit ya.
    minat punya bisnis travel online sendiri gak? NTA 100% ke bro, dan bro punya website sendiri.. gak perlu pake blogspot lagi.
    minat PM ane di info@senterplus.com bro.. thanks ya

    Sukses selalu bagi kita semua.

    BalasHapus

Pratinjau